Hi all....Welcome to my site titled "Belajar Bisnis Online". Here we can learn about kinds of online business. Don't forget to leave your feedback in order to increasing the quality of my site and information....Thank you and enjoy this....!! ^_^

Jumat, 08 Juli 2011

pengenalan web flipping


hai kawan blogger...ini adalah posting kedua saya. dalam posting ini saya akan coba sharing tentang web flipping yang baru sedikit saya pelajari...menurut sumber yang saya pelajari, sebelum memulai menerjuni bidang web flipping, ada beberapa hal yang harus kita ketahui.
Yang pertama adalah apa itu web flipping. mungkin diantara sekian banyak master internet marketing sudah tahu bahkan menguasai apa itu website flipping, tapi tak ada salahnya kan saya di sini mencoba menulis bahan yang bisa digunakan untuk belajar bersama...hehe...
web flipping atau website flipping secara garis besar adalah menjual website atau situs yang kita buat untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang tentu saja lebih besar. dalam website flipping, sepanjang yang saya pelajari ada dua macam, yaitu start-up website flipping dan established website flipping. dalam posting ini saya hanya akan membahas sebagian dari start up web flipping, karena baru sedikit yang saya pelajari tentang cara ini.... :D
start up website flipping sering juga disebut blog flipping, karena memang biasanya dalam web flipping jenis ini kita menggunakan media website berupa blog. di poin ini, biasanya kita menggunakan blog dengan satu niche tertentu yang dapat menarik minat pebeli untuk mengembangkannya. dalam memulai bisnis flipping, tentu saja kita butuh tools atau peralatan yang diperlukan selama menjalankan bisnis tersebut. tools pertama yang diperlukan adalah domain. ada banyak tempat membeli domain baik dalam negeri maupun luar negeri. contoh yang dalam negeri misalnya RumahWeb.com, sedangkan dari luar negeri yang paling terkenal adalah godaddy.com. lalu tools yang kedua adalah web hosting. sama dengan domain, situs yang menawarkan jasa web hosting juga ada banyak, bahkan ada juga yang gratis. misal di 000webhost.com. sedangkan yang menawarkan jasa web hosting berbayar yang paling saya tahu adalah hostgator.com. tools yang ketiga yaitu tempat menjual website tersebut. ada satu tempat yang bagus yang saya tahu untuk melisting atau menempatkan website kita, yaitu di flippa.com. di flippa, menurut saya tempat yang paling bagus untuk menjual website semua tema/niche. selain itu, kita, sebagai penjual memiliki hak penuh pada listing, misalnya kita dapat menentukan seberapa lama listing kita, kita dapat memanage comment yang masuk.
mungkin itu ketiga tools dalam memulai blog flipping. dalam blog flipping, mungkin skill yang kita butuhkan tak terlalu banyak, minimal bisa membuat blog lah. terus, kita ga boleh pelit keluar modal untuk beli domain, hosting, listing fee, dan bayar internet tentunya. :D
ya mungkin itu dulu yang bisa saya jelaskan tentang web flipping. saya belajar lagi dulu untuk membuat lanjutannya....hehehe....terima kasih telah membaca posting saya...jangan lupa beri saran ya. maklum, masih banyak butuh saran n kritik, masi newbie...hehe...
 so, jangan berhenti untuk belajar ya...selamat berbisnis online, dan sukses selalu untuk anda... ^_^ ...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

belajar bisnis online. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com